Kamis, 19 Desember 2019

Survival Kit Proyektor Overhead

Sering kali saya ditanya apa yang saya anggap sebagai alat yang tepat untuk menggunakan Proyektor Overhead untuk membuat presentasi.
Tanpa menyatakan yang sudah jelas saya akan berasumsi bahwa Anda semua sadar bahwa Anda tentu perlu memiliki Overhead Projector. Ahh, tapi apa jenis Overhead Projector yang harus Anda pilih?

Jika Anda bepergian sedikit dan menggunakan Overhead Projector Anda untuk melakukan presentasi penjualan atau pelatihan, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Overhead Projector portabel. Sekarang beberapa portabel ini lipat ke ukuran tas kerja membuat perjalanan Proyektor Berkualitas melalui bandara mudah. Proyektor Overhead jenis lain memiliki tiang lipat yang membuat proyektor mudah diangkut dan mudah masuk ke mobil Anda.

Setelah Anda memutuskan jenis Overhead Projector yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, inilah saatnya untuk mengumpulkan apa yang saya sebut "Overhead Projector Survival kit". Ingatlah bahwa tidak ada yang lebih buruk daripada kamar yang menipu siswa atau klien potensial dan mendapati diri Anda tidak siap.
Dengan semua yang dikatakan, berikut adalah apa yang saya anggap penting untuk "Overhead Projector Survival Kit"

Lampu cadangan: Selalu bawa lampu cadangan, meskipun Proyektor Overhead Anda dilengkapi dengan fitur pengubah lampu. Lampu proyeksi cukup murah dan saya sarankan memiliki beberapa suku cadang di tangan.
Satu lagi catatan yang ingin saya tambahkan di sini. Pastikan Anda membawa orang Anda atau mencatat bagian dalam Proyektor Overhead Anda apa kode pemesanan untuk Lampu proyeksi. Jika karena alasan tertentu Anda perlu membeli suku cadang tambahan saat dalam perjalanan, informasi ini dapat terbukti sangat berharga bagi Anda dalam waktu sesaat. Juga sangat membantu untuk memiliki 800 pemasok AV Parts favorit Anda untuk memudahkan akses ke semua kebutuhan Overhead Projector Anda saat Anda berada di jalan.

Pena transparansi: Jangan pernah berasumsi bahwa ruang kelas atau Dewan di mana Anda akan meletakkan presentasi Anda akan memiliki pena transparansi yang tepat dan film transparansi di tangan. Preferensi pribadi saya adalah pulpen yang larut dalam air, ada banyak contoh di mana saya cenderung memakai lebih banyak sewa proyektor jogja  spidol daripada transparansi saya. Pena yang mudah larut dalam air mudah disapu dimana pena permanen membutuhkan sedikit usaha untuk melepaskannya dari tangan yang satu! Pilihan pena berwarna berbeda selalu membuat presentasi yang bagus juga.

Membersihkan handuk dan air: Benar, air. Ketika membersihkan optik Proyektor Overhead Anda, tidak ada yang lebih baik daripada air. Saya telah melihat lebih banyak kerusakan pada optik Overhead Proyektor oleh pengguna akhir yang menggunakan bahan kimia atau bahkan sesuatu yang sederhana seperti pembersih jendela. Tetap dengan air; kami menggunakannya sebagai pembersih optik setiap hari di bengkel kami. Sekarang bersamaan dengan air Anda, Anda akan membutuhkan kain pembersih berkualitas. Handuk kertas TIDAK akan berfungsi. Mereka menggaruk permukaan sensitif optik Anda. Saya sarankan menggunakan handuk serat optik atau yang serupa. Mereka dirancang khusus untuk membersihkan permukaan Lensa Fresnel dan Kaca Optik tanpa goresan.

Kabel ekstensi dan adaptor: Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya mendengar cerita tentang seseorang yang memiliki semua alat yang tepat, tetapi tidak ada cara untuk mendapatkan daya ke Proyektor Overhead mereka karena kabelnya tidak akan menjangkau ruangan dengan satu-satunya AC Outlet yang tersedia. . Saya sarankan memiliki kabel ekstensi dengan panjang minimum 25 kaki. Sekarang setelah Anda selesai mencapai AC Outlet, betapa frustrasinya menemukan bahwa stop kontak tidak mengambil steker yang diarde. Oh betapa saya berbagi rasa frustrasi Anda. Selalu dan maksud saya selalu, memiliki setidaknya dua Adaptor AC yang akan memungkinkan kabel AC ground Anda membentuk Proyektor Overhead Anda untuk menyambungkan ke outlet AC gaya lama yang tidak memiliki konektor ground.

Suku cadang:Sekarang jika Anda agak cenderung mekanis, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memiliki beberapa suku cadang yang tersedia untuk beberapa perbaikan sederhana yang dapat dilakukan baik di kamar hotel Anda atau di rumah. Satu set alat sederhana juga akan diperlukan. Alat elektronik Anda harus mencakup jepit kawat untuk memotong dan melucuti kawat, besi solder tanpa kabel dengan sedikit solder, sejumlah kecil tabung heat shrink 1/8 "dan satu set kecil obeng dengan kedua pisau pipih dan kepala jenis Phillips. Sekarang tidak perlu mengatakan setiap masalah listrik yang serius harus diserahkan kepada teknisi elektronik profesional, tetapi penggantian soket lampu yang hanya memerlukan driver sekrup dalam kebanyakan kasus atau mengganti kaca panggung yang rusak adalah perbaikan sederhana yang dapat dilakukan di lapangan jika Anda memiliki suku cadang di tangan.

Anda kemungkinan besar akan memiliki beberapa item Anda sendiri yang ingin Anda tambahkan ke "Overhead Projector Survival Kit" Anda sendiri. Artikel ini akan memberi Anda fondasi yang baik untuk membangun dan membantu menyelamatkan Anda dari saat-saat memalukan saat berikutnya Anda membuat presentasi dengan Overhead Projector favorit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar