Selasa, 19 November 2019

Gratis Penerbangan Kembali

Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa sementara industri perhotelan mengalami kemajuan melalui industri sertifikat perjalanan gratis untuk mengisi tempat terakhir yang tersisa di musim sepi, industri penerbangan tampaknya tidak peduli tentang itu. Dan berbicara dengan tulus, mereka harus peduli lebih dari siapa pun. Penerbangan pulang gratis mulai hari ini adalah kenyataan. Di sisi lain, seperti hari ini, saya harus mengatakan bahwa kita harus menunggu beberapa minggu dari tanggal ketika artikel ini ditulis untuk melihat perusahaan yang menawarkan sertifikat ini sebagai insentif untuk bergabung secara gratis dengan milis mereka atau untuk pembelian yang ditentukan.

Sertifikat Perjalanan Penerbangan Kembali Gratis kedengarannya bagus ... Tapi seberapa besar saya bisa mempercayainya dan harganya?

Sayangnya bagi kita semua, saya harus Cara Belajar Terbang selalu mengatakan bahwa asalkan ada orang di dunia ini yang selalu berusaha untuk mendapatkan lebih banyak manfaat, industri ini bisa tidak dapat diandalkan tergantung pada situasinya. Misalnya, ada orang yang mendapatkan hak distribusi untuk sertifikat perjalanan dan mereka ingin kemudian menjualnya kepada pelanggan. Tampaknya mereka tidak mengerti bahwa arti dari sertifikat perjalanan adalah yang diberikan secara gratis setelah tindakan yang dilakukan oleh pelanggan atau hanya seseorang yang meramban halaman web Anda. Dari sudut pandang saya, saya memberikan semua sertifikat perjalanan gratis, cukup mengisi formulir pendaftaran, tetapi banyak orang di luar sana yang menjual sertifikat, yang merupakan sesuatu yang sepenuhnya ilegal.


Jadi, manakah sertifikat ini?

Bagaimanapun, dan kembali ke topik itu sendiri, tampaknya akhirnya sebuah perusahaan yang namanya tidak akan saya sebutkan di sini yang baru-baru ini memimpin dalam bidang sertifikat perjalanan telah menciptakan beberapa sertifikat baru yang berguna untuk terbang menjauh. Salah satunya memungkinkan Anda untuk terbang ke banyak tujuan AS dan Kanada dari bandara utama mana pun di AS atau Kanada secara gratis, hanya membayar pajak bandara dan biaya penebusan $ 30. Termasuk dalam sertifikat, Anda Cara Memilih Sekolah Penerbangan juga dapat menginap gratis di hotel bintang 4 di kota pilihan Anda selama 2 malam.

Seperti yang Anda lihat, maksud dari sertifikat ini adalah bahwa sertifikat ini ideal untuk melarikan diri selama akhir pekan bersama pasangan Anda, karena sertifikat itu berlaku untuk 2 orang.

Dengan cara yang sama, sertifikat perjalanan lain yang baru saja diluncurkan hari ini menawarkan perjalanan pulang pergi gratis (juga hanya membayar pajak dan biaya penebusan $ 30) yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan ke tujuan mana pun di dunia dengan pesawat dan kembali. Keberangkatan direkomendasikan dari AS, tetapi tersedia dari mana saja di dunia dengan membayar biaya tambahan.

Apakah ada biaya tambahan tersembunyi atau presentasi penjualan yang terpaksa Anda hadiri atau ...?

Sayangnya dalam bisnis ini, banyak orang mengambil kesempatan untuk menjual sesuatu kepada Anda, menyadari bahwa setelah memberikan sertifikat perjalanan kepada Anda secara gratis, Anda mungkin akan lebih berminat untuk membeli. Presentasi penjualan tekanan tinggi adalah salah satu poin buruk dari sertifikat perjalanan tetapi saya tahu beberapa perusahaan yang bermain adil dan menawarkan penawaran nyata.

Yang mana tempat yang bisa diandalkan?

Jika saya mengatakan saya satu-satunya yang membagikan sertifikat perjalanan gratis saya akan berbohong, saya tahu setidaknya 2 tempat lain yang melakukannya. Bahkan jika itu jarang terjadi, Anda dapat menemukan orang-orang yang tidak terobsesi dengan uang yang akan senang hanya mendapatkan biaya penebusan ketika Anda mengubah sertifikat untuk perjalanan. Cobalah untuk mencari orang ini sebanyak yang Anda bisa. Orang-orang ini bahkan akan membantu Anda jika sertifikat Anda telah kedaluwarsa dan akan memberi Anda yang baru, sesuatu yang telah terjadi pada saya dua kali. Sebagai rekomendasi umum dan akhir, saya mendorong Anda untuk tidak pernah membayar untuk sertifikat perjalanan. Jika Anda menemukan seseorang yang memberi tahu Anda untuk membeli sertifikat perjalanan, saya sarankan untuk menghubungi orang ini dan katakan padanya bahwa Anda bisa mendapatkan sertifikat itu secara gratis di tempat lain tetapi Anda menyukai halaman webnya dan ingin mendapatkan sertifikat dari dia laki-laki atau dia perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar