Senin, 20 Desember 2021

Minyak Sehat Untuk Memasak dan Menyembuhkan

Ketika saya tumbuh dewasa, kami menggunakan satu jenis minyak cair dan dua jenis minyak padat.

Minyak cair adalah minyak sayur, dan padatannya adalah lemak Crisco atau bacon. Seperti yang Anda duga, kolesterol tinggi adalah keluhan umum di keluarga besar saya.

Sekarang, kita memiliki banyak pilihan, dan banyak perdebatan tentang mana yang akan digunakan untuk kesehatan yang lebih baik serta masakan yang enak. Saya sekarang menyimpan beberapa jenis minyak. Dalam memasak, saya menggunakan minyak zaitun, canola, biji anggur, wijen, dan kacang tanah. Dalam persiapan herbal, saya cenderung menggunakan minyak zaitun, tetapi ada minyak lain yang sama bermanfaatnya. Berikut kelebihan dan kekurangan masing-masing oli.

Canola : Ada beberapa kontroversi mengenai manfaat keselamatan dan kesehatan dari minyak ini. Butuh banyak penelitian di pihak saya sebelum saya memutuskan untuk menggunakannya dalam minyak rapeseed memasak masakan saya. Kandungan lemak jenuhnya lebih rendah dari minyak zaitun, yang penting. Sebagian karena kandungan lemaknya yang rendah, ini dapat membantu menurunkan tekanan darah.

Adapun mitos, ada banyak dan sebagian besar (jika tidak semua) telah dibantah secara ilmiah. Tanaman yang diasosiasikan dengannya salah, minyak ini berasal dari tanaman canola. Tanaman lain (namanya cenderung menyinggung), mengandung sejumlah besar racun. Sementara sejumlah kecil ada di tanaman kanola, jumlahnya sangat sedikit. Ini jauh di bawah batas FDA.

Biji anggur : Belum banyak penelitian tentang minyak ini, tetapi ada beberapa kegunaan tradisional. Dikatakan bahwa itu dapat menurunkan kolesterol dan menurunkan tekanan darah. Dalam tabung tiga minyak terbaik reaksi, telah menunjukkan beberapa potensi dalam mencegah atau membunuh sel kanker tertentu. Ini juga penuh dengan antioksidan. Dalam memasak, baik dalam saus salad dan memiliki titik asap yang tinggi.

Zaitun : Ini adalah minyak goreng saya setiap hari dan juga merupakan bahan dasar untuk sebagian besar ekstraksi minyak saya. Ia menambahkan elemen penyembuhannya sendiri dalam pengobatan tersebut, dan dianggap sebagai lemak yang sehat. Ini adalah lemak tak jenuh tunggal, dan dapat kutuskutus.id membantu menurunkan kolesterol LDL. Ini dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker usus besar.

Kacang: Ada beberapa perdebatan tentang keamanan minyak kacang yang sedang berlangsung. Seperti minyak zaitun, ia memiliki lemak tak jenuh tunggal, dan menunjukkan beberapa janji untuk menurunkan kolesterol LDL. Sayangnya, hal itu tampaknya menyebabkan plak menempel pada dinding arteri. Jika Anda memiliki masalah di area ini, gunakan minyak kacang dengan hati-hati. Seperti minyak biji anggur, ia memiliki titik asap yang tinggi.

Wijen : Ini adalah minyak di mana bagi kebanyakan dari kita "sedikit olesan sudah cukup." Namun, ia memiliki lemak tak jenuh tunggal dan poli, yang dapat menurunkan LDL dan meningkatkan kadar kolesterol HDL. Ini juga dapat menurunkan tekanan darah dan membantu mencegah penyakit jantung. Ini sangat bagus dalam masakan Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar