Kamis, 11 Maret 2021

3 Tips Untuk Meningkatkan Penglihatan Anda Saat Bekerja Di Komputer Atau Perangkat Elektronik Lainnya

Apakah Anda salah satu dari banyak karyawan yang pekerjaannya mengharuskan mereka

menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer? Atau apakah Anda seorang gamer yang menghabiskan waktu berjam-jam di konsol game mereka?

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa setelah beberapa jam Anda merasa, mudah tersinggung, lelah atau Anda merasakan sakit di mata atau kepala Anda.

Dalam masyarakat elektronik saat ini gejala-gejala ini sangat umum tips peningkatan penglihatan.

Saya sering sakit kepala sangat parah sehingga saya hampir tidak bisa berdiri untuk membuka mata. Setiap hari saya berada di depan komputer saya membuat saya berharap bahwa saya berada di pekerjaan yang berbeda yang tidak memiliki elektronik.

Ketika saya berpikir saya tidak dapat melanjutkan pekerjaan saya, saya memutuskan untuk melakukan penelitian untuk melihat bagaimana saya dapat mengatasi penggunaan komputer sehari-hari.

Apa yang saya temukan bukanlah operasi otak , tetapi pendekatan yang lebih masuk akal untuk masalah ini.

Tip 1 Lihat ke atas dan sekeliling

Setiap 15 menit Anda harus melihat ke atas dari komputer dan fokus pada objek yang berjarak sekitar 20 kaki. Tanpa menggerakkan kepala Anda melihat ke kanan sejauh mungkin tanpa tegang dan fokus pada objek lain sekitar 20 kaki ke arah itu. Kemudian lihat ke kiri sejauh mungkin dan fokus pada objek lain yang berjarak 20 kaki. Lakukan ini 5 kali di setiap arah. Ini akan membuat mata Anda istirahat dan darah mulai mengalir kembali.

Tip 2 Berhenti sebelum sakit

Pada saat Anda merasakan sakit kepala atau mata Anda terbakar, itu sudah terlambat. Anda perlu memilih lensa kontak istirahat dari komputer atau game Anda setidaknya sekali setiap setengah jam. Bangun, berjalanlah, putar kepala Anda dari kiri ke kanan dan dari atas ke bawah. Biarkan darah mengalir kembali dan biarkan otot Anda rileks. Mata Anda perlu mengubah fokus dari apa yang dekat dan di depan ke apa yang jauh dan setidaknya berjarak 20 kaki.

Tip 3 Kedip lalu kedip lagi

Mata Anda akan menjadi kering dan iritasi jika Anda tidak sering berkedip agar tetap terlumasi. Tutup mata Anda rapat-rapat lalu buka sejauh yang Anda bisa, tutup kembali dan ulangi prosesnya sebanyak 15 kali. Istirahatkan mata Anda, jaga agar tetap lembab dan bergerak. Jika mata Anda mengering, itu akan jatuh seperti Anda memiliki pasir atau kerikil di bawah kelopak mata Anda. Anda akan terus menggosoknya untuk mencoba dan membersihkannya tetapi yang Anda lakukan hanyalah memperburuk masalah. Berkedip akan membuat mata Anda terasa lebih baik dan membantu menjaga penglihatan Anda tetap jernih.

Hanya karena Anda duduk di depan layar komputer atau penasihat game sepanjang hari atau sepanjang malam , bukan berarti Anda dapat mengabaikan mata Anda . Anda perlu menjaganya dengan istirahat, tidak membuatnya stres dan yang terpenting tidak melihat satu tempat selama berjam-jam.

Anda perlu mengingat bahwa tanpa mata Anda, Anda terus-menerus berada dalam kegelapan dan dunia yang Anda nikmati sekarang akan benar-benar lenyap selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar